Rabu, 10 Juli 2013

Email Istimewa

............

Hari itu, Jum'at, tanggal 10 Mei 2013.
Kami berdua sedang di Semarang, berobat dan mengunjungi orang tua dan keluarga kami. Pagi itu seperti biasa, Mamah membangunkan kami dengan suara khasnya, dan jelas, tercium aroma masakan mamah yang tak tergantikan di dalam hidup saya. Papah selalu sibuk dengan komputer dan pekerjaannya yang "baru", senang melihat beliau mempunyai kesibukan yang sesuai dengan passion nya. Seperti biasa, setelah basuh muka, saya mulai mengecek handphone dan tablet saya. Beberapa menit setelah itu, terdengar handphone saya berteriak memberitahu ada panggilan masuk. Ternyata yang menelpon adalah Mas Gama dari kantor Neso Indonesia, dan dia memberitahu untuk segera mengecek email saya. Ngga lupa dia juga mengingatkan saya untuk memberitahu istri untuk mengecek email masuk.
Maklum lah, saya dan istri selalu deg-deg an ketika ada berita email masuk. Ketika itu, kami sedang menunggu email pengumuman beasiswa StuNed, sebuah email yang akan mengubah jalan hidup kami kedepannya. Akhirnya kami berdua membuka email tersebut. Ternyata email yang dimaksud masuk ke folder Spam, alhamdulillah masih kebaca emailnya dan belom terhapus. Kami berdua terhenyak dan terdiam sekitar 3 detik and you know what!? kami berdua keterima!! Cuma satu kata yang terus meluncur dari mulut kami tanpa henti, Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

Dengan perasaan gembira dan setengah tidak percaya, kami turun ke lantai 1, dan memberitahu Papah Mamah. Mereka senang, dan rasanya senang bukan kepalang ketika bisa membuat kedua orang tua bangga. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Rencananya kami berdua akan belajar lagi di International Institute of Social Studies (ISS) of Erasmus University Rotterdam. Kampus ISS ada di kota Den Haag, beberapa orang menyebutnya dengan The Hague. Kami akan mengambil Master of Art (MA) in Development Studies dengan jurusan Governance, Policy, and Political Economy (GPPE).

Mohon doanya.
Berangkat ke Belanda adalah impian kami berdua.




Tidak ada komentar: