Minggu, 20 April 2008

Half cup of coffee…

Half cup of coffee
pic by me

Sebenernya udah lama kau pengen nulis ini. Tiba-tiba aja terlintas di pikiranku waktu nongkrong minum kopi. Gatau ya, suddenly aku ngerasa kalo aku tu diberi sama yang Kuasa hidup yang lancar dan sampai saat ini aku masih bisa menjalani hidup dengan nyaman walau ngga bisa dipungkiri pasti ada cobaan hidup, tapi aku masih bisa melaluinya dengan lancar, aku punya keluarga yang berkecukupan, masih lengkap, masih mendukung aku sepenuhnya, punya temen-temen dan sahabat yang luar biasa, ngerasain pengalaman hidup yang sangat berarti, dapet pekerjaan yang mapan (InsyaAllah...Amin..). Tinggal satu yang kurang, nyari pendamping hidup.. Dan suddenly i realized kalau aku masih disayang sama Yang Kuasa.
Only one word....Alhamdulillah...

Tidak ada komentar: